Pages

Search

Kamis, 24 Maret 2011

USB Finger Mouse Optical Laptop Notebook PC 1200DPI by Unknown



Rincian Teknis

* USB 2.0 Optical Finger Mouse menawarkan cara baru untuk menggunakan mouse anda, sangat cocok untuk pengguna komputer laptop.
* Tidak ada mouse pad yang diperlukan, cukup geser di permukaan apapun. Dengan gerakan hanya jari Anda, Anda dapat dengan mudah mengontrol kursor.
* USB interface, Plug-and-Play, tidak ada instalasi yang diperlukan, semua fungsi dari mouse biasa.
* Tidak ada mouse pad yang diperlukan, juga dapat digunakan di meja Anda.
* Desain ergonomis dan stylish, mengurangi ketegangan dan kelelahan pergelangan tangan. Tali Adjustable untuk setiap jari berukuran, memakai di tangan kiri / kanan.
* desain 2-tombol dengan roda gulir. Encoder digital teknologi untuk gerakan yang tepat. Tekstil pelapisan kabel, super-ringan.



Deskripsi Produk
100% Brand baru yang berkualitas tinggi jari USB mouse optik. Resolusi: 1200 dpi untuk cepat dan tepat gerakan antarmuka USB, juga bekerja untuk PS / 2 (adaptor tidak termasuk). Plug and play, instalasi tidak diperlukan 3 tombol dengan scroll wheel. Teknologi encoder digital, beroperasi tepat, efektif mencegah gerakan yang salah. Tidak ada mouse pad yang diperlukan. Sliding pada setiap permukaan Cocok untuk kanan dan tangan kiri pengguna. Tekstil lapisan kabel (bukan lapisan karet) - meningkatkan gerak bebas dan mudah. Kompatibel dengan 98/2000/me/XP/Vista MS Windows Mac OS 9 dan di atas.

Ketika saya menggunakan laptop saya, saya hanya tidak ingin menggunakan touchpad. Sulit untuk manuver, dan terutama ketika saya menyeret sesuatu, saya selalu tampaknya memiliki masalah menjatuhkan sesuatu atau tidak dapat melepaskan hal-hal yang saya menyeret. Jadi saya ingin mouse USB kecil untuk pergi dengan laptop saya.

Saya membeli mouse (murah) kecil optik dengan kabel USB ditarik, dan meskipun bekerja untuk waktu yang sangat singkat, kawat mulai memiliki koneksi gelisah, dan yang membuat saya frustrasi lebih dari apa pun, aku cepat menyerah, dan aku mencari alternatif. Ketika saya membeli bluetooth dongle murahan untuk laptop lama HP saya, vendor saya membeli adaptor bluetooth punya tampak aneh "mouse jari". Data telah cukup murah ($ 10) jadi aku memerintahkan satu. mouse datang dalam paket blister, tapi kemasan itu sangat murah dibuat. Aku khawatir bahwa saya mungkin telah membayar lebih untuk hal ini tampak murah. Tidak ada yang salah dengan produk itu sendiri pernah dibuka, tetapi jika aku melihat ini di toko, aku bahkan mungkin tidak tergoda untuk membeli satu. Tampak yang murah.

Pokoknya, begitu aku membuka paket itu, hal ini miniatur malam lingkup kecil melihat keluar, dan aku dimasukkan ke dalam konektor USB ke PC saya. Segera setelah saya menghubungkannya ke PC saya, mouse menyala dengan laser merah, dan PC mengakui itu sebagai mouse optik, dan siap untuk digunakan dalam beberapa detik. Untuk beberapa alasan, saya sangat terkejut dengan jumlah mouse memancarkan cahaya dari laser merah. Aku memeriksa gambar paket, tetapi lampu merah tampak begitu samar dalam gambar. Jika Anda memiliki salah satu dari mereka mouse optik dan terbalik mouse, Anda akan melihat area laser (saya pikir lampu sebenarnya sangat buruk bagi mata Anda, jadi hindari melihat langsung hal itu). Itulah apa mouse ini pada salah satu ujungnya. Sebenarnya masuk akal, tapi aku hanya tidak menghubungkan kedua bersama-sama. Tapi itu berarti Anda bisa bersinar lampu merah untuk orang lain mata dengan mouse ini, jadi Anda harus berhati-hati bila Anda memiliki hal ini melekat pada diri Anda sendiri.

Lalu aku membungkus band velcro di jari telunjuk saya untuk menggunakan hal ini. Pada usaha pertama saya, saya membungkus velcro di jari saya begitu ketat, saya memotong semua sirkulasi darah ke jari saya. Jadi saya longgar, dan mulai menggunakan mouse. Ok. thumb saya harus pindah jauh untuk menekan tombol, dan ibu saya tidak bisa mencapai roda gulir. Memindahkan jari tengah sedikit untuk memutar mouse membantu, tapi yang membuat jari tengah saya sakit. Juga gerakan mouse rumit (mouse terpasang ke jari Anda dengan velcro ini dan ada banyak gerakan, tetapi Anda ingin memegang mouse untuk mengarahkan itu), dan aku tidak benar-benar menyukai pengalaman sejak atas sisi finder indeks saya sudah mulai sakit setelah hanya 5 menit penggunaan (dengan menjadi menggosok oleh mouse). Jadi aku meraih mouse seperti yang saya lakukan dengan pena, dan yang benar-benar akan menempatkan ibu jari saya di posisi yang sempurna untuk menekan tombol dan menggunakan roda gulir. Karena elemen optik mungkin adalah sama seperti mouse optik lainnya, sehingga mouse dapat digunakan pada hampir semua permukaan, kecuali sesuatu yang terlalu glossy (seperti kaca dan cermin, atau ...), laptop's casing putih dan bagian atas saya celana panjang atau celana jeans, lengan kiri saya, tas makan siang coklat, apa benar-benar akan bekerja sebagai mouse pad.

Karena saya mengubah cara saya memegang mouse (cara itu ditunjukkan dalam gambar dengan velcro di sekitar jari telunjuk hanya begitu ergonomis mengerikan ... Paket ini tidak memberitahu Anda TIDAK untuk menggunakannya untuk lebih dari satu jam, karena dapat menyebabkan kerusakan saraf permanen!)! ini tikus kecil telah saja sangat mudah untuk digunakan. mouse ini sangat mudah dinavigasi dan manuver, hampir lebih mudah daripada mouse optik biasa. Saya harus mengajukan ke dua kaki kecil yang menempel di sisi lain tombol untuk membuatnya lebih mudah untuk terus. Sejak itu saya telah menghapus kawat logam (Saya kira itu memegang velcro di tempat??) Dan velcro, dan menggunakannya sebagai mouse perjalanan. Saya pikir siapa pun yang manufaktur hal ini harus menjaga desain yang sama, menyingkirkan velcro mengerikan dan mengambil dua kaki kecil mencuat keluar ... Aku hanya tidak tahu mengapa hal ini tidak lebih populer, benar-benar. Ini adalah mouse sempurna pada kereta api, pesawat, bahkan mobil, atau salah satu tempat saya yang paling sering digunakan, di sofa saya. Untuk $ 10, saya akan merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang memiliki laptop. Jauh lebih baik dan lebih mudah daripada salah satu hal trackball kecil, atau apa yang disebut "mouse pen" hal-hal ... Tapi jangan gunakan produk ini sebagai diiklankan di jari Anda untuk waktu yang lama atau Anda akan risiko kerusakan saraf pada jari Anda!

Nah velcro adalah salah satu masalah, tetapi masalah lain adalah lampu merah. Karena lampu selalu terlepas dari apakah mouse pada beberapa permukaan (sehingga lampu tidak melarikan diri), aku terus berkedip diri dengan cahaya. Saya tidak sungguh-sungguh untuk melihat cahaya, tapi aku tidak bisa menahannya. Saya berharap ia memiliki beberapa jenis untuk mengaktifkan lampu mati saat itu tidak digunakan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar