Pages

Search

Kamis, 24 Maret 2011

MoGo Presenter Mouse X54 for Express/54 Laptops (MG-303-01-002-01)



Fitur Produk

     * Award-winning desain dengan kickstand terpadu yang nyaman membalik ke posisi mouse
     * Toko dan biaya dalam slot kartu Express/54 laptop anda
     * Embedded fungsionalitas nirkabel Bluetooth memungkinkan kontrol aplikasi multimedia dengan 30 kaki kebebasan
     * Sama seperti tikus laser fungsi konvensional nirkabel dengan scroll, klik kanan dan klik kiri
     * Presenter fungsi meliputi laser pointer, changer slide dan mulai / melarikan diri tombol


Rincian Teknis

     * Hardware: ExpressCard/54 slot, USB adapter Bluetooth atau Bluetooth tertanam
     * Sistem operasi: XP dan Vista laptop, Macintosh menjalankan Mac OS X
     * Bluetooth: 2.0 EDR compliant
     * Resolusi: 800 dpi
     * Bekerja kisaran: Sampai dengan 30 kaki
     * Baterai: baterai Normal, 8 sampai 10 jam pada biaya, waktu pengisian 30 menit
     * Lebar: 3.1 inci
     * Tinggi: 0,2 inci
     * Durasi: 2,125 inci
     * Berat: 0,5 ons



Produsen DeskripsiProdusen Deskripsi Presenter MoGo Mouse X54 menggabungkan mouse nirkabel unik dan presenter terpencil di sebuah paket kecil yang dapat menyimpan dan mengisi slot ExpressCard/54 dalam laptop Anda. Menggunakan konektivitas Bluetooth komputer anda, anda dapat menggunakan Presenter Mouse X54 sebagai mouse penuh fungsi atau sebagai remote untuk mengontrol presentasi Anda dari sampai 30 meter jauhnya dari laptop Anda.
Design Award-Winning Mudah Membuat TravelingDirancang dengan penumpang dalam pikiran, Presenter Mouse X54 bukan mouse biasa Anda. Daripada mencoba untuk menekan mouse eksternal canggung berbentuk dalam tas laptop Anda, Anda menyimpan X54 di dalam laptop itu sendiri, di komputer Anda PC Card slot, di mana itu juga dibebankan.
Bila Anda membutuhkannya, hanya mengeluarkan dari slot kartu, flip out kickstand terpadu untuk nyaman posisi mouse, dan Anda siap beraksi. X54 ini menawarkan fungsi yang sama seperti laser mouse nirkabel konvensional - gulir, klik kanan, klik kiri - tanpa desain, besar besar.





Presenter Mouse X54 kompatibel dengan laptop dengan slot ExpressCard/54. Jika PC Anda memiliki PCMCIA, tipe I / II, atau Cardbus slot, Anda harus menggunakan MoGo Mouse BT. (Lihat catatan grafik untuk fitur kinerja dan kompatibilitas rincian dari setiap Mouse MoGo.)






Full-Ukuran Kinerja dan FiturMouse Presenter hanya berukuran 2,1 x 0,2 x 3,1 inci (LebarxTinggixKedalaman), tapi itu tidak berarti itu tidak menawarkan kinerja yang sama seperti tikus yang lebih besar. Dengan sistem optik patent-pending, ia menyediakan resolusi 800 dpi untuk pelacakan tepat. Ia juga memiliki dua tombol, kemampuan untuk bergulir, dan Bluetooth, menawarkan operasi nirkabel dengan jangkauan 30 kaki. (Untuk menambahkan kemampuan Bluetooth ke laptop Anda, Anda dapat menggunakan MoGo Micro USB Bluetooth Adapter, dijual terpisah, atau membeli Presenter MoGo Mouse X54 dan Bluetooth Adapter combo.)
Berikan Presentasi Nirkabel BesarSelain berfungsi sebagai mouse, Presenter Mouse X54 melakukan tugas ganda sebagai alat presentasi dengan menekan tombol. Mouse Presenter memungkinkan Anda maju dan kembali pada slide presentasi, dan memiliki start / melarikan diri tombol. Sebuah laser pointer juga dibangun dalam, sehingga Anda dapat menyoroti dan menambahkan penekanan pada presentasi Anda.
Built-In Rechargeable Battery Menyimpan Uang dan Lingkungan HidupTidak seperti tikus nirkabel lain yang memerlukan penggantian baterai mahal dan tidak ramah lingkungan setiap beberapa bulan, Presenter Mouse X54 memiliki built-in baterai isi ulang yang secara otomatis ditagih setiap kali Anda menyimpannya di dalam slot ExpressCard/54. Hal ini menghemat uang Anda dan membantu Anda melindungi lingkungan. Butuh sekitar 30 menit untuk mengisi ulang baterai, dan satu biaya mendapat sekitar 8 sampai 10 jam pemakaian normal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar